Kumpulan Daftar Harga Barang Elektronik

Home » , » Harga Lemari Es Samsung RSA 1 STSL Terbaru

Harga Lemari Es Samsung RSA 1 STSL Terbaru

Harga Lemari Es Samsung RSA 1 STSL Terbaru - Harga Elektronik kembali memberikan informasi terbaru mengenai harga lemari Es untuk anda, info harga lemari es yang akan kami berikan saat ini adalah Lemari Es Samsung RSA 1 STSL. Samsung RSA 1 STSL menghadirkan tampilan baru yang lebih modern dan simpel dengan desain yang mempesona. Dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Cool Select Zone™ yang akan memberikan kesegaran yang optimal, citra rasa yang tetap terjaga, Water & Ice Dispenser, Home Bar dan tentunya kemegahan dan kemewahan lemari es ini.

Tidak seperti lemari es lainnya, lemari es Samsung dengan fitur canggih, pencahayaan LED ramah lingkungan di dalam maupun di luar. Dirancang untuk memberikan sinar lebih terang dan bertahan lebih lama, LED tidak hanya menerangi bagian dalam freezer sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan makanan favorit namun juga membantu Anda untuk menghemat energi. 

 Lemari Es Samsung RSA 1 STSL

Harga; RP 10.000.000
  • Pembuat Es Putar
  • Saku Pintu Transparan
  • 1 Rak Freezer
  • Rak Plastik tersedia

Sekiranya itu info Harga Lemari Es Samsung RSA 1 STSL Terbaru yang kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat. Tidak hanya informasi harga Lemari Es saja yang kami berikan untuk anda tetapi anda juga bisa membaca Info Harga Dell Inspiron 11 3137 - Celeron 2955U Terbaru