Kumpulan Daftar Harga Barang Elektronik

Home » , » Harga Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP Terbaru

Harga Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP Terbaru

Harga Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP Terbaru - Informasi harga lemari es selanjutnya yang akan kami berikan adalah Harga Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP, barang kali anda sedang mencari informasi mengenai harga dan spek prodak ini anda bisa mendapatkannya disini, silahkan langsung saja anda baca ulasan berikut.
Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP
Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP

Harga Baru: RP 18.800.000
  • Termasuk Dairy Compartment,
  • Deodorizer dan wadah telur
  • Lampu interior 30 W x 3 ea (WxEA)

Samsung RS 22 HZNEP menghadirkan tampilan baru yang lebih modern dan simpel dengan desain yang mempesona. Dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Cool Select Zone™ yang akan memberikan kesegaran yang optimal, citra rasa yang tetap terjaga, Water & Ice Dispenser, Home Bar dan tentunya kemegahan dan kemewahan lemari es ini. 
Tidak seperti lemari es lainnya, lemari es Samsung dengan fitur canggih, pencahayaan LED ramah lingkungan di dalam maupun di luar. Dirancang untuk memberikan sinar lebih terang dan bertahan lebih lama, LED tidak hanya menerangi bagian dalam freezer sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan makanan favorit namun juga membantu Anda untuk menghemat energi.  

Sekian info Harga Lemari Es Samsung RS 22 HZNEP Terbaru dari kami yang bisa kami berikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat, silahkan baca juga info Harga Lemari Es Samsung RSA 1 STSL Terbaru