Kumpulan Daftar Harga Barang Elektronik

Home » » Harga Mesin Mie Kecil Beli di Maksindo

Harga Mesin Mie Kecil Beli di Maksindo


Harga mesin mie kecil yang mengejutkan
Membuat mie membutuhkan alat berupa mesin pencetak bentuk mie. Ada mesin yang bekerja manual dan otomatis. Mesin manual menggunakan tenaga manusia untuk memutar pedal. Mesin otomatis menggunakan tenaga listrik untuk menggerakkan mesin. Biasanya mesin itu berukuran besar namun sekarang ada inovasi terbaru. Ada mesin berukuran kecil yang mempermudah usaha anda. Inovasi ini di ciptakan pula untuk mesin mie keci. Tentu saja harga mesin mie kecil sangat mengejutkan anda.

Harga mesin mie kecil ini sangat megejutkan karena di luar dugaan. Harganya sangat terjangkau sampai-sampai tidak terpikir oleh anda. ukuran mesin ini memang kecil dan harganya pun begitu tetapi tidak membatasi kualitas mesin ini. Kualitas mesin kecil sama dengan kualitas mesin beukuran besar. Kecepatan mencetak mienya sangat cepat. Perbedaannya kapasitas mesin yang sedikit dikurangi. Jika usaha anda tidak terlalu besar seperti industry sangat cocok sekali menggunakan mesin ini.
Harga mesin mie kecil tidak akan membuat modal usaha anda terkuras banyak. Perusahaan mesin mie yang kami anjurkan untuk anda agar mendapatkan harga mesin terjangkau dan kualitas bagus ialah PT. Maksindo. Anda dapat memilih beragam mesin kecil manual atau pun otomatis. Kualitas mesin pun tetap terjaga. Mesin kecil dari Maksindo memiliki beragam cetakan dari 1.5 mm samapi bentuk mie keriting. Si kecil pintar pendamping usha anda. usaha mie anda akan berkembang pesat dengan perawatan mesin yang mudah. Si kecil ini tidak merepotkan ketika dibersihkan. Gunakan saja lap basah untuk membersihkan mesin tersebut.
Si mesin kecil Maksindo dapat anda dapatkan di berbagai kota di Indonesia. Showroom Maksindo menyediakan berbagai jenis termasuk si mesin kecil. Showroomnya ada di 8 kota dari Jakarta, Bandung, Tanggerang, Bogor, Semarang, Surabaya, Malang dan Blitar. Untuk anda yang bertempat tinggal di kota yang belum ada showroom Maksindonya dapat mengunjungi showroom terdekat. Informasi lebih lengkap juga dapat di lihat di www.mesinmie.com. Pesan sekarang untuk mendapatkan harga mesin mie kecil Maksindo yang mengejutkan!