Kumpulan Daftar Harga Barang Elektronik

Home » , » Informasi Harga Dan Spesifikasi HP Lenovo A369i Dual-On SIM Bulan Juni 2014

Informasi Harga Dan Spesifikasi HP Lenovo A369i Dual-On SIM Bulan Juni 2014

Harga Dan Spesifikasi HP Lenovo A369i Dual-On SIM - Saat ini pasar smartphone low end merupakan pasar yang gemuk bagi pencipta smartphone. Tidak hanya pabrikan besar saja, beberapa pabrikan lokal seperti Evercoss, dan Mito juga tampak semakin serius menggarap pasar smartphone low end. Kali ini giliran pabrikan besar Lenovo yang menambah varian smartphone low endnya dengan meluncurkan Lenovo A316i. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya simaklah ulasan berikut ini :
Informasi Harga Dan Spesifikasi HP Lenovo A369i Dual-On SIM Bulan Juni 2014

Lenovo A316i memiliki spesifikasi layar yang sama persis dengan Lenovo A369i, dan Lenovo A390. Layar Lenovo A316i juga memiliki ukran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Meskipun tidak hadir dengan dukungan teknologi IPS LCD, namun berkat kerapatan pixel yang mencapai 233 ppi layar Lenovo A316i tergolong lebih mumpuni jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan harga yang sama.

Pada sisi hardware Lenovo A316i juga patut diacungi jempol berkat prosessor hemat energi dari Mediatek berjenis Dual Core 1.3 GHz Cortex-A7. Tidak ketinggalan RAM berkapasitas 512 MB juga telah tersedia guna memperlancar proses multitasking. Dari segi software Lenovo A316i sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan Lenovo A369i berkat sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang lebih baru.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lenovo A316i diantaranya adalah dukungan jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps. Sementara itu di sektor koneksinya juga terdapat bluetooth v3, dan kabel data microUSB.

Pada bagian fotografi Lenovo A316i hanya memiliki sebuah kamera berkekuatan 2 MP. Tanpa dukungan lampu LED anda tidak dapat mengambil gambar dalam keadaan yang minim cahaya. Namun untungnya pihak Lenovo memberikan memori lebih untuk menampung foto hasil jepretan dengan memori internal 4 GB yang dapat di upgrade dengan SDcard.

Salah satu hal yang di tekan dari LenovoA316i diantaranya adalah kapasitas baterainya, karena ponsel ini hanya memiliki kapasitas baterai 1300 mAh. Untuk harganya ponsel ini akan di banderol dengan harga yang sangat murah meriah, yaitu sekitar Rp 950 ribuan