Kumpulan Daftar Harga Barang Elektronik

Home » , » Info Harga Printer Epson L350 - All In One Dan Spesifikasinya

Info Harga Printer Epson L350 - All In One Dan Spesifikasinya

Info Harga Printer Epson L350 - All In One Dan Spesifikasinya - Kembali kami menginformasi harga dan spesifikasi barang elektronik untuk anda, kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai harga baruu Printer Eoson L350, silahkan langsung saja anda baca ulasan berikut.
Info Printer Harga  Epson L350 - All In One Dan Spesifikasinya
Printer Epson L350
Cetak dokumen dan foto Anda dengan kualitas optimal dan biaya yang lebih hemat dengan Epson L350. Printer ini mampu menghasilkan gambar yang tajam, gradasi yang halus dan hasil yang optimal. Didukung dengan metode sistem infus serta tangki berukuran besar, Anda bisa mencetak foto dengan biaya operasional yang lebih hemat.

Desain Ergonomis
Printer L350 yang mempunyai fungsi tunggal ini dirancang lebih ergonomis, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang jika printer ini akan memakan tempat terlalu banyak.

Sistem Original Ink Tank
Sistem ini dilengkapi dengan filter dan tutup tangki untuk mengontrol aliran udara dan memastikan pemborosan tinta seminimal mungkin yang terjadi akibat penguapan kelembaban, dan desain terintegrasi yang menutup head tinta sehingga menjaga ruang kerja Anda tetap bersih. Printer ini menggunakan 6 tinta warna yang terdiri dari cyan, kuning, magenta, hitam, light cyan dan light magenta. Dengan tinta warna yang lebih banyak, L350 mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Teknologi Fast Ink Top-up (FIT) yang Mengurangi Pemborosan Tinta
Anda tidak perlu lagi berulang kali mengisi tinta, sebuah Valve Choke mengontrol aliran tinta dan menjadmin Anda untuk menghemat setiap botol tinta yang digunakan. Cukup dengan mengunci perangkat bila Anda membawanya bepergian untuk meminimalkan kebocoran tinta atau pemborosan.

Kecepatan Mencetak
Dengan peningkatan kemampuan mencetak hingga 33 ppm untuk tinta hitam dan 15 ppm untuk tinta berwarna, Anda bisa menikmati performa printer ini dua kali lebih baik dibanding printer lain.

Kualitas Cetak

Epson Epson L350 menghasilkan resolusi yang tinggi sebesar 5760 x 1440 dpi agar menghasilkan kualitas cetak yang tinggi baik untuk teks ataupun gambar.

Harga
RP 2.165.000
Model
Printer All In One
Berat (kg)
4.4
Warna
Hitam
Tipe
Epson L-350
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Resolusi Layar
5760 x 144
Metode Cetak
On-demand ink jet
Resolusi Cetak Maksimum (warna)
5760 x 1440 dpi
Kecepatan Cetak (warna)
15 - 33
Kecepatan Cetak (monokrom)
15 ppm
Tipe Media
A4
Kapasitas Tray
100 Lembar Kertas
Product warranty in english
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

Info Printer Harga  Epson L350 - All In One Dan Spesifikasinya diatas kami ambil dari lazada.com, silahkan anda bisa membeli barang tersebut secara online disana. anda juga bisa membaca informasi Info Harga Printer Epson L210